Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Cekcok Akibat Motor, Suami Bacok Istri Siri

Kapolsek Karawaci memperlihatkan barang bukti kepada wartawan. [ron]

KARAWACI [ProBENTENG] – Petugas Polsek Karawaci mengamankan tersangka T (45), pelaku pembacokan terhadap istri sirinya yang terjadi di wilayah Kavling Agraria, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Tersangka melakukan penganiayaan tersebut pada Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, saat DI (57), sang istri siri tengah berjualan di sekitar Masjid Al Anshor di Kavling Agraria dengan membacok bagian kepala dan tangan korban berulang kali.

Kompol Dody Ginanjar, Kapolsek Karawaci, dalam konferensi pers di Halaman Kantor Polsek Karawaci, Jumat (18/1/2019) mengatakan akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, siku, telinga, tangan kanan dan kiri korban.

“Korban sempat kritis karena luka parah. Alhamdulillah Allah masih melindungi,” kata Kapolsek.

Dijelaskan Kejadian tersebut bermula saat pelaku T (45) menanyakan masalah sepeda motor miliknya yang digadai oleh korban DI (57), hingga terjadi cekcok mulut.

“Pelaku ingin menukar motor, korban sempat mengeluarkan kata-kata kasar, dan pelaku memang sudah menyiapkan senjata tajam golok, dan langsung membacok,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan dengan pasal 353 KUHP sub 351 KUHP dengan pidana penganiayaan yang direncanakan dengan ancaman pidana 7 Tahun penjara. [ron]

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *