Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kemeriahan Perayaan HUT RI Sangat Terasa di Sukamanah

TANGERANG [ProBENTENG] – Empat gelaran lomba, menyusul tiga lomba sebelumnya, berlangsung meriah dalam rangkaian lomba perayaan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di lingkungan RW 015 Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, 16-17 Agustus 2019.

Keempat lomba yang digelar pada Jumat (16/8/2019) malam adalah Lomba Mewarnai Anak-anak dan Lomba Joget Balon Anak. Lalu pada Sabtu (17/8/2019) pagi dan sore digelar Gerak Jalan Sehat (GJS) Keluarga dan Panjat Pinang yang diikuti anak-anak.

Sebelumnya telah digelar Lomba Hafiz Quran Anak-anak Putra-putri. Lomba Azan, dan Lomba Cerdas-cermat (LCC). Semua lomba yang digelar ini disambut hangat warga RT-RT yang ada di lingkungan RW 015 Sukasari.

Untuk lomba mewarnai bagi anak-anak yang berlangsung meriah diwarnai dengan keasyikan anak-anak mewarnai gambar di atas kertas tersedia. Lalu disusul lomba joget balon yang mampu menggoyang pula para penonton yang menyaksikan mengikuti orama musik yang diperdengarkan.

Kemeriahan serupa terjadi saat digelar GJS Keluarga yang mengelilingi kampung yang dibuka Ketua RW 015 Sukasari pada pagi hari. Begitupun saat digelar Panjat Pinang yang dilaksanakan pada sore harinya.

Darmadji Yusuf, Ketua RW 015 Sukasari, mengaku senang atas kemeriahan rangkaian lomba dan acara yang digelar dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI yang jatuh Sabtu 17 Agustus.

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan membuat gembira warga di hari istimewa ini,” katanya gembira.

Hasil semua lomba yang digelar, kata dia, selanjutnya akan diumumkan sekaligus diserahkan hadiah pada malam puncak 31 Agustus 2019 di kawasan Jl Sukamanah III. Diharapkan semua warga pada malam itu bisa berramai-ramai menyaksikan puncak acara yang digelar.

“Mudah-mudahan ini bisa mempertebal kekeluargaan antarwarga di Sukamanah dan mempertinggi nasionalisme,” pungkas Darmaji. [cd]

(Visited 207 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *