Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Mau Coba Nasi Goreng Hitam, Datang ke Cafe Umi

Adinda Yunisa menyajikan Nasi Goreng Cumi, menu andalan Café Umi. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Nikmati sensasi gurih dan lezat di lidah dari Nasi Goreng Hitam Cumi ala Cafe Umi. Cafe ini ada di Jl H Abdullah No 7 RT 04/03, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dengan keunikan bentuk tampilannya nasi goreng yang berwarna kehitaman ini dapat membuat anda ketagihan dengan rasanya yang unik. Tidak hanya itu adalagi menu Spaghetti Tuna yang juga menjadi andalan di cafe ini.

Adinda Yunisa, Pemilik Cafe Umi mengatakan ada juga hidangan ringan yang begitu lezat dan wajib dicicipi para pengunjung di Cafe Umi. Adalah Roti Goreng Enjid, salah satu hidangan ringan yang memiliki cita rasa khas dengan resep turun temurun keluarga besarnya.

“Enjid itu panggilan untuk kakek saya, roti goreng ini sering dibuat oleh kakek saya dan rasanya enak semua keluarga suka. Ini resep turun temurun keluarga Umi. Variannya ada keju, coklat, strawberry, susu dan madu,” tandasnya.

Roti goreng ini rasanya lezat, tidak hilang dalam sekejap, nikmat serta begitu melekat di lidah dan tenggorokan. Demikian pengakuan Helmi, salah satu pengunjung Cafe Umi asal Kota Tangerang. “Saking enaknya makan roti ini sampe lupa ngerokok, rasa lezatnya nempel di tenggorokan. Orang mana-mana pada makan disini, rugi kalau warga Kota Tangerang belum cicipin roti goreng dan masakan disini,” tuturnya.

Cafe Umi, tempat yang tidak hanya asyik untuk makan, tetapi juga nyaman untuk kumpul bersama teman, saudara, keluarga, maupun rekan kerja. Berdiri sejak bulan Januari 2018, cafe ini buka hanya pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB dan dilengkapi fasilitas free Wifi, jangan lupa juga follow Instagram @cafe.umi. [imron]

(Visited 198 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *