Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Pasangan Arief-Sachrudin Siap Deklarasi Sekaligus Daftar

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah saat jumpa pers di bilangan Cikokol. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah dan H Sachrudin bersiap menggelar deklarasi pasangan dan parpol pendukung sekaligus melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada Rabu, 10 Januari 2018.

H Arief R Wismansyah yang kini menjabat Walikota Tangerang mengatakan acara deklarasi akan dilakukan di Lapangan Ahmad Yani pada pukul 16.00. “Dimulai dengan doa bersama di rumah saya kemudian kumpul di Lapangan Ahmad Yani melakukan orasi politik dan deklarasi setelah itu langsung mendaftar ke KPU,” ujarnya saat ditemui di bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (9/1/2018).

Dikatakan pasangan Arief-Sachrudin saat ini telah didukung oleh seluruh partai politik baik yang ada di parlemen yaitu PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PAN, PKS, PKB, Hanura dan Nasdem, maupun non parlemen yaitu PSI dan Perindo.

Menurut Arief, proses politik untuk Pilkada di Kota Tangerang sudah berdinamika setidaknya usai Lebaran 2017, beberapa waktu lalu. Namun setelah melalui proses komunikasi politik dan evaluasi bersama parpol, mayoritas menginginkan bergabung kembali membangun Kota Tangerang 5 tahun ke depan.

“Sehingga secara mayoritas para partai politik mau bergabung. Saya kembali berpasangan dengan pak Sachrudin,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Tangerang itu mengaku dengan sokongan seluruh parpol menjadi tantangan besar baginya. Terutama dalam pembangunan Kota Tangerang lima tahun ke depan.

“Banyak pekerjaan rumah yang mesti kami tangani. Di antaranya banjir, kemacetan, pengangguran, dan lain sebagainya,” kata Arief.

Arief berharap dengan dukungan para partai politik dapat menjadi energi positif. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang menjadi cepat dan berkembang.

“Dan ini menjadi strategi pendekatan yang baik. Selain parpol, kami juga ingin masyarakat bersama – sama terlibat membangun Kota Tangerang ini. Saya butuh energi dari semuanya,” paparnya. [imron]

(Visited 70 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *