kpu kota tangerang




Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Pemkot Tangerang Kembali Gelar Festival Cisadane, Mulai 22-26 November 2023

TANGERANG [ProBENTENG] – Festival Cisadane 2023 kembali digelar di Jl Benteng Jaya, bantaran Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu (22/11/2023) malam.

Festival Cisadane ini berlangsung mulai 22-26 November 2023 dengan menampilkan pertunjukan seni budaya, perlombaan, pameran kerajinan tangan lokal, UMKM, stand pelayanan publik, band lokal serta nasional dan berbagai hiburan lainnya.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka kegiatan menyampaikan Festival Cisadane merupakan perayaan seni dan budaya serta turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dalam sambutannya, Arief, menekankan pentingnya pelestarian tradisi dan menjaga warisan budaya seperti Festival Cisdane yang menjadi ciri khas Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, Festival Cisadane kembali digelar. Kita ketahui bersama, Sungai Cisadane menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat dan menjadi pusat dalam perayaan keberagaman masyarakat Kota Tangerang,” ucap Arief saat membuka Festival Cisadane, seraya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan sungai.

Diakhir sambutannya, walikota didampingi wakil walikota menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama dua periode menjalankan amanah di Kota Tangerang.

“Saya dan pak Sachrudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh forkopimda khususnya masyarakat Kota Tangerang, yang telah membantu dan sama-sama berupaya mewujudkan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. [ron]

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *