PMI Semprot Disinfektan Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang

TANGERANG [ProBENTENG] – Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Komplek Perkantoran Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (13/9/2020).

Penyemprotan dimulai dari ruang kerja, aula, mushollah hingga dapur dan kamar mandi. Petugas dengan memakai alat pelindung diri (APD) terlihat sigap melaksanakan penyemprotan bagi tempat berkumpulnya wartawan di keseharian bertugas.

“Kalau rumah kita aman, Insya Allah penularan Virus Covid-19 bisa dihindari. Saya atas nama pengurus dan anggota PWI memberi apresiasi kepada PMI Kabupaten Tangerang atas dukungannya mulai dari penyemprotan hingga pembagian masker kepada Anggota PWI,” kata Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Sementara Ketua PMI Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, mengutarakan penyemprotan disinfektan memang rutin dilakukan pada gedung-gedung pemerintahan, sekretariat organisasi kemasyarakatan, sampai sarana peribadatan.

“Hal ini dilakukan karena bagaimanapun permasalahan Covid-19, pasti dapat diselesaikan dengan bergotong royong,” katanya. [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 1 times, 1 visits today)
Exit mobile version