Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

PWI & Jajaran Pers Banten Silaturahim ke Kopassus Serang

SERANG [ProBENTENG] – Memperkuat sinergi, Pengurus PWI Banten bersama Pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Banten, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banten dan Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Banten menyambangi Markas Komando Grup I Kopassus Serang.

Kunjungan dilaksanakan Jumat (07/08/2020) disambut hangat Komandan Grup I Kopassus Serang Kolonel (Inf) I Ketut Mertha Gunarda beserta jajarannya. “Kami tersanjung atas kunjungan rekan-rekan Media Konstituen Dewan Pers ke Markas Grup I Kopassus,” katanya.

Kunjungan ini menjadi titik awal untuk kebersamaan memajukan Banten. Lalu, dia meminta setelah audensi ini agar insan pers bisa melanjutkan kerja-sama, di antaranya dengan ikut dalam olahraga Lempar Belati, outbond, dsb.

Kegiatan olahraga ini sesuai dengan arahan Presiden RI agar di masa New Normal Pandemi Covid-19 agar masyarakat harus sering berolahraga guna menekan angka sebaran virus tersebut.

Kemudian dipesankan agar insan pers jangan segan-segan mengoreksi atau mengkritisi kekurangan Grup I Kopassus. “Justeru kami senang kalau teman-teman media mengoreksi kekurangan kami, itu artinya masih harus ada yang harus kami perbaiki. Intinya kami ingin berbuat baik dan dari koreksi itulah akan membuat kami menjadi lebih baik,” kata Gunarda.

Sementara, perwakilan dari insan pers, Cahyono Adi selaku Ketua PRSSNI Banten mengatakan kunjungan ini sebagai silaturahim jajaran pers agar lebih saling mengenal satu sama lain.

Ditambahkan pers di Banten terkategori sangat solid dibuktikan dengan 4 organisasi pers yang merupakan Konstituen Dewan Pers saling bahu-membahu membangun kebersamaan untuk persatuan. [ch djamal / cdjamal@yahoo.com]

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *