Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Ribuan Warga Kota Tangerang Hadiri Deklarasi Arief-Sachrudin

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief-Sachrudin saat deklarasi di Lapangan Ahmad Yani. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Ribuan warga memadati Alun-alun Kota Tangerang saat digelarnya Silaturahmi dan Deklarasi Arief-Sachrudin Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018-2023, Rabu (10/1/2018).

Acara digelar koalisi 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen ini berlangsung meriah. Kemeriahan dimulai saat Grup Band Wali tampil di atas panggung dengan lagu-lagu hitsnya membuat penonton bergoyang.

Tak lama kemudian, Arief-Sachrudin datang ke Lapangan Ahmad Yani dengan menaiki mobil jeep dan berdiri di atasnya melambaikan tangan kepada ribuan warga yang menunggunya.

Baihaki, Ketua Koalisi 12 Parpol mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Tangerang yang telah berbondong-bondong datang ke Lapangan Ahmad Yani menghadiri acara ini. “Bergabungnya 12 parpol ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Arief-Sachrudin, pasangan ini tak tertandingi makanya calon tunggal,” tuturnya.

Sementara H Arief R Wismansyah dalam sambutannya mengajak seluruh warga Kota Tangerang turut serta dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini. “Semangat yang kami bangun adalah semangat kebersamaan. Alhamdulillah 12 partai politik mau bersama-sama kami membangun Kota Tangerang,” katanya.

Dalam kesempatan itu masing-masing ketua parpol menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan massa dan dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi. Usai acara deklarasi gabungan parpol tersebut membawa pasangan calon untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangerang. [imron]

(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *