Probenteng.com

Sambut Ramadhan 1439 H, Novotel Tangerang Sajikan Menu Khas Timur Tengah

Aneka hidangan khas Timur Tengah yang disiapkan Novotel Tangerang khusus di bulan Ramadhan. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Novotel Tangerang menyajikan menu spesial kuliner ala Timur Tengah bagi para pengunjung yang ingin berbuka puasa dan makan malam di Novotel Tangerang.

Sebut saja Lamb Shawarma, Lamb Kofta, Nasi Kebuli, Falafel, Tabbouleh, Hummus, dan masih banyak lagi hidangan khas Timur Tengah yang siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang.

Windiarto, General Manager Novotel Tangerang, Selasa (8/5/2018) mengatakan momentum Ramadhan tahun ini bertepatan dengan hari liburan sekolah anak-anak, untuk itu pihaknya ingin memberikan suasana yang pas untuk keluarga maupun tamu yang datang. “Menu yang ditawarkan pun beragam dari Nusantara, Asia, Eropa, hingga Timur Tengah.”

Diungkapkan untuk menikmati Paket Buka Puasa atau makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp 250.000 per orang. “Bagi grup dengan reservasi 5 orang, cukup membayar untuk 4 orang saja,” tambahnya.

Selain itu, dekorasi dan pernak-pernik Ramadhan juga kan semakin menciptakan suasana yang khas dan membuat momen berbuka puasa bersama keluarga berkesan. Bahkan Novotel Tangerang juga menyediakan fasilitas drop-off menuju Masjid Raya Al-A’zhom, Tangerang untuk para tamu yang hendak beribadah. [imron]

(Visited 103 times, 1 visits today)
Exit mobile version