Warga Harapkan Pemkot Perbaikan Jl Ir Juanda

Kendaraan sedang melintasi Jl Ir Juanda yang rusak dengan di sebagian jalannya menjadi tempat parkir truk. [hy]

BATUCEPER [PB] – Warga pengguna Jl Ir Juanda di wilayah Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, mengeluhkan kondisi jalan protokol itu yang rusak dengan beton jalan retak-retak.

Jalan perhubungan alternatif Kota Tangerang-Batuceper-Bandara Internasional Soetta ini setiap harinya dilintasi ribuan sepeda motor, kendaraan pribadi, sampai truk-truk.

Jayadi, warga RT 05/RW 03 Kelurahan Batusari, Selasa (3/2), mengutarakan berkendara di jalan ini semakin tidak nyaman saja disebabkan kerusakannya. “Kita harus ekstra hati-hati melintasi jalan ini, kalau tak ingin jatuh…”

Kondisi kerusakan jalan ini makin diperparah dengan banyak truk-truk memarkir di sisian jalan, sehingga mempersempit bidang jalan yang ada. Warga mengharapkan Pemkot Tangerang memperbaiki kerusakan jalan dan menertibkan truk yang parkir di badan jalan.

Di Informasikan Jl Ir Juanda terdiri dua jalur sepanjang 1.600 meter dengan lebar masing-maisng 7 meter. Jalan yang rusak adalah di sebelah utara yang 6 bulan diperbaiki, namun sudah rusak kembali.

Kerusakan berupa betonnya retak-retak, bergelombang, berlubang, serta permukaan tidak rata dan aspalnya terkelupas.

Kerusakan memanjang dari depan Kantor Airnav Indonesia, Kantor Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPPNI), hingga depan Kantor Kelurahan Batusari. [hy]

(Visited 120 times, 1 visits today)
Exit mobile version