Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

180 Warga Benda & Sekitarnya Serbu Job Fair Kecamatan Benda

Camat Benda, Teddy Roestandi, membuka Job Fair Benda yang diikuti 9 perusahaan. [hayat]
BENDA [ProBENTENG] – Sedikitnya 180 warga Kecamatan Benda dan kecamatan-kecamatan sekitarnya berdatangan untuk mendaftarkan diri melamar pekerjaan yang disediakan 9 perusahaan dalam Job-Fair Kecamatan Benda.

Job fair yang terselenggara berkat kerja-sama Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Kecamatan Benda, dan 9 perusahaan, dibuka Camat Benda di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Benda, Kamis (2/3/2017).

Teddy Roestandi, Camat Benda, berharap bursa tenaga kerja ini bisa menyerap sebanyak-banyaknya tenaga kerja dari warga Kecamatan Benda. “Ya semoga saja, warga Benda banyak yang diterima bekerja melalui job fair ini.”

Terkait itu, dia pun berharap agar job fair yang telah beberapa kali dilaksanakan di Kecamatan Benda, selanjutnya bisa kembali dibuka untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan warga Benda.

Bahrudin, warga RT 02/RW 04 Kelurahan Pajang, mengaku senang  dengan diselenggarakannya bursa lowongan pekerjaan ini. “Ini memudahkan warga dalam mencari pekerjaan karena tidak usah lagi mengunjungi perusahan-perusahan yang membuka lowongan pekerjaan.”

Sementara warga lainnya mengharapkan agar jajaran peruasahaan yang ada di Bandara Soekarno-Hatta bisa turut-serta dalam kegiatan. Warga pun berkeinginan bisa bekerja di bandara itu, baik untuk tenaga cargo maupun staf di PT Angkasa Pura II.

Umar, pelaksana kegiatan dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, menginformasikan job fair di Benda diikuti 9 perusahan, di antaranya  Cengkareng Golf Club, Bank Mega, Grand Dadap City, Home Credit, PT Tiga Pilar Sejahtera Food, PT Pharos Indonesia, dan  AlFA Mart. [hayat]

(Visited 174 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *