Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

16 Tim dari Margasari Ikuti Turnamen Futsal TMP

KARAWACI [ProBENTENG] – Sebanyak 16 tim futsal mengikuti Turnamen Futsal Taruna Merah Putih (TMP) se-Kelurahan Margasari yang digelar di Lapangan Futsal 71, Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (22/4/3018).

Keenambelas tim futsal tersebut berasal dari 8 RW yang ada di Kelurahan Margasari dengan masing-masing RW mengirimkan dua tim.

Marinus Gea, Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten yang hadir sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan turnamen digelar bertujuan menjalin keakraban dan silaturahmi warga.

“Sebagai wadah pemersatu bangsa demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” katanya.

Turnamen yang dilaksanakan selama satu hari ini memperebutkan juara 1, juara 2, juara 3 dan juara harapan dengan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan.

Dalam kesempatan itu, Marinus Gea yang juga Anggota Komisi IX DPR-RI mengajak kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Tangerang 2018 pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Pilihlah pemimpin Kota Tangerang dan jangan pilih kotak kosong, karena berarti kita tidak punya pemimpin nantinya,” pungkasnya. [imron]

(Visited 117 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *