Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

3.000 Warga Semarakkan Senam Sehat DPRD Kota Tangerang

TANGERANG [ProBENTENG] – Sedikitnya 3.000 warga Kota Tangerang tumpah-ruah mengikuti Senam Sehat bersama DPRD Kota Tangerang di Taman Elektrik, depan Gedung Puspem Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020) pagi.

Senam sehat yang digelar DPRD Kota Tangerang ini menghadirkan instruktur senam Irma Annisa, Aji dan Eriica. Tampak ribuan warga bersama pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangerang bergerak bersenam ria bersama-sama.

Gatot Wibowo, Ketua DPRD Kota Tangerang mengatakan kegiatan senam massal ini bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-27 Kota Tangerang sekaligus mengajak warga untuk berpola hidup sehat dengan senam.

“DPRD juga baru tahun ini mengadakan acara turut serta memeriahkan HUT Kota Tangerang. Ini kegiatan perdana kami, semoga bisa digelar setiap tahunnya,” katanya.

Gatot berharap dalam momentum HUT Kota Tangerang ke-27 ini sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing. “Tentunya rakyat semakin sejahtera dan berakhlakul karimah,” imbuhnya.

Sementara Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi DPRD yang turut menyemarakkan HUT ke-27 Kota Tangerang.

“Kami atas nama pemkot mengucapkan terima kasih atas dukungan, sinergisitas anggota DPRD bersama pimpinan yang selama ini mendukung program-program Pemkot Tangerang,” ucapnya.

Diinformasikan senam sehat dihibur artis Azis Gagap dan Kiwil. Musisi Samsaka juga turut meramaikan acara ini. Para peserta bernyanyi bersama pejabat dan wakil rakyat dengan lagu yang dipopulerkan Iwan Fals.

“Tadi teman-teman DPRD bernyanyi lagu wakil rakyat bersama warga. Ini menunjukkan bahwa teman-teman DPRD selalu siap menerima seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi bagian kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang berdaya saing,” imbuh Arief.

Selain itu, senam massal juga diramaikan dengan pengundian doorprize yang hadiah utamanya sepeda motor, sepeda, dan kulkas. [ron]

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *