Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

33 Klub Siap Bersaing Kejurnas Bola Voli di GOR Dimyati

Sejumlah pemain kejurnas sedang latihan di GOR Dimyati. [ron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Sebanyak 33 klub siap bertanding dalam Kejurnas Bola Voli Antar Klub Divisi I yang akan digelar di GOR Dimyati, Kota Tangerang pada 12-18 November 2018.

Klub-klub itu berasal dari 13 provinsi di Indonesia terdiri 16 klub putra dan 17 klub putri. Sebagai tuan rumah Provinsi Banten diwakili oleh Benteng Muda Tangerang dan Gajah Tunggal untuk nomor putera, serta Ivosa dan Optima untuk nomor puteri.

H Marsudi Haryoputro, Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang mengatakan suatu kebanggaan Kota Tangerang terpilih menjadi tuan rumah event nasional ini.

“Kita dipercaya menjadi tuan rumah karena dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta,” katanya saat jumpa pers di GOR Dimyati, Minggu (11/11/2018).

Pada kejurnas ini setiap provinsi diperbolehkan maksimal mengirimkan 2 klub putra dan 2 klub putri. Beberapa provinsi yang ikut dalam turnamen ini di antaranya Provinsi Gorontalo, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Papua, dll.

“Kejurnas ini dilaksanakan untuk mendapatkan peringkat 1 dan 2 yang nantinya akan lolos ke Kejurnas Divisi Utama dan berlanjut ke Proliga,” tambahnya.

Sementara Ngadino, Ketua Panitia Pelaksana berharap agar pelaksanaan event berjalan dengan baik dan lancar.

Pembukaan kejurnas direncanakan Senin 12 November 2018 oleh Walikota Tangerang. “Saat pembukaan warga diperbolehkan gratis menonton, sedangkan untuk pertandingan kejurnasnya dikenakan tiket masuk dengan harga Rp 10.000,” pungkas Ngadino. [ron]

(Visited 321 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *