Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

9 Kali Sudah Kampung Sukamanah Disemprot Disinfektan

TANGERANG [ProBENTENG] – Ke-9 kalinya, lingkungan RW 15 Kelurahan Sukasari di Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, mendapat penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan merata ke lingkungan 5 RT di RW 15 Sukasari ini didanai swadaya warga yang dilaksanakan Petugas Satgas Pencegahan Covid-19 lingkungan itu, Minggu (3/5/2020) malam, di saat suasana Kampung Sukamanah sudah mulai lengang.

“Alhamdulillah untuk ke sekian kalinya kita lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan…” kata Darmaji Jusuf, Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 RW 15 Sukasari seusai memimpin penyemprotan disinfektan.

Darmaji yang juga Ketua RW 15 Sukasari menyatakan rasa puasnya karena pelaksanaan penyemprotan mendapat sambutan hangat warga.

“Warga berharap semoga dengan seringnya penyemprotan dan diterapkannnya PSBB, lingkungan RW 15 dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19,” harapnya.

Ketua RT 02/RW 15, Allyul Azhim, pun dalam WA Grup Keluarga Besar RT 02/RW 15 Sukasari menyatakan puji syukur atas kesuksesan melaksanakan penyemprotan disinfektan sampai kesembilan kalinya. “Alhamdulillah…”

Hal senada diucapkan sejumlah warga, baik di WA grup maupun secara langsung saat diwawancarainya. Mudah-mudahan, seru mereka, Kampung Sukamanah tak ditemukan kasus penularan Virus Covid-19. [ch djamal/cdjamal@yahoo.com]

(Visited 85 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *