Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Ada Galian Pipa PDAM, Jl Imam Bonjol Mudah Macet

TANGERANG [ProBENTENG] – Hampir sebulan sudah pemasangan jaringan perpipaan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang di Jl Imam Bonjol, Karawaci, belum juga tuntas. Akibatnya, arus lalulintas di jalur padat arus kendaraannya itu mudah sekali terjadi kemacetan.

Pemantauan beberapa terakhir ini, 7 lokasi penggalian di perpipaan air bersih itu menyeruak, menyita hampir separuh badan jalan protokol itu. Di saat-saat ada kendatangan truk atau kendaraan berbadan besar, maka salah-satu kendaraan itu harus mengalah untuk memberi jalan kendaraan yang lain.

“Ya begitulah…” cetus Koko, pengendaraan mobil yang harus berulangkali melambatkan laju kendaraannya di lokasi penggalian yang dipagari plastik dan spanduk.
Dituturkan pengendara lainnya, kalau kepadatan kendaraan skala sedang tak terlalu macet. Tetapi saat arus kendaraan padat, maka kemacetan arus lalulintas di Jl Imam Bonjol bisa macet parah.

Pemakai jalan mendesak PDAM Tirta Benteng untuk segera menyelesaikan pekerjaannya sehingga gangguan arus kendaraan pun bisa cepat terselesaikan. [cd]

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *