Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Album Kompilasi Pendekar Cisadane II, Bukti Cinta LBV kepada Persita Tangerang

M Soni (bertopi hitam) bersama LBV sebelum tampil di Youth Festival 2019 di Tigaraksa. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Laskar Benteng Viola (LBV), Komunitas Supporter Persita Tangerang, mempersembahkan Album Kompilasi Pendekar Cisadane II. Yaitu album yang berisi kompilasi lagu-lagu ciptaan dari para supporter sebagai hadiah untuk Persita Tangerang karena lolos ke Liga 1 Indonesia.

Album kompilasi ini murni merupakan hasil karya dari anggota-anggota LBV sebagai bukti kecintaannya yang nyata kepada Persita Tangerang. “Karya ini juga sebagai menggali produktivitas di bidang seni musik di Laskar Benteng Viola,” ujar M. Soni, Ketua LBV Pusat saat ditemui dibilangan Pasar Lama, Kota Tangerang, Minggu (29/12/2019).

Dikatakannya ada 9 lagu yang ada dalam Album Kompilasi Pendekar Cisadane II ini, beberapa genre musik hadir dalam album ini sebut saja, pop, reggae, rock dan lain-lain. “Rencananya album ini akan dilaunching pada Februari 2020 mendatang,” ungkapnya.

Menurut Soni, Album Kompilasi Pendekar Cisadane II ini dibuat dengan harapan dan keyakinan dari para supporter LBV agar Persita Tangerang dapat melaju di Liga 1 Indonesia dan menjadi juaranya.

Soni menambahkan semua lagu dalam album ini akan dibuatkan video klipnya masing-masing dan akan ditayangkan di beberapa media sosial. “Beberapa lagu sudah ditayangkan sejumlah anggota LBV di media sosialnya masing-masing sebagai perkenalan,” tambahnya.

Di antaranya lagu berjudul Persita Selamanya yang dinyanyikan langsung oleh M Soni sebagai Ketua LBV. Lalu adalagi lagu berjudul Hari yang Aku Nantikan yang dinyanyikan salah satu supporter wanita LBV, Indah Sari, dengan aransemen oleh M Soni, cukup banyak disukai para pendengar di media sosial.

“Terbaru kami tampil di Youth Festival 2019 saat HUT Kabupaten Tangerang di Puspem Tigaraksa, belum lama ini. Saat itu sekaligus kami merayakan HUT ke-18 LBV dengan meniup lilin dan bernyanyi bersama,” imbuhnya.

Melalui album kompilasi ini juga, Soni bersama LBV ingin mengajak seluruh supporter sepakbola di Indonesia untuk menjadi supporter yang damai, supporter yang professional serta supporter yang dewasa. [ron]

(Visited 151 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *