Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Alumni MTSN 1 Tangerang Bukber Santuni Puluhan Yatim

Alumni MTSN 1 Tangerang foto bersama puluhan anak yatim Yayasan Al Mabruroh Buaran Indah. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Wajah-wajah ceria terpancar dari puluhan anak yatim Yayasan Al Mabruroh di Kelurahan Buaran Indah saat mendapatkan santunan dari Alumni MTSN 1 Tangerang Angkatan 1992.

Acara santunan tersebut dikemas dengan buka puasa bersama para alumni sekolah itu yang digelar di kediaman Suhaeti, salah satu alumni yang lokasinya di Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (1/6/2018).

Dedi Hasbullah, salah satu alumni MTSN 1 Tangerang Angkatan 1992 yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PAN sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pemberian santunan ini diberikan kepada saudara-saudara yatim yang ada di Yayasan Al-Mabrurah yang ada di Buaran Indah.

“Dan sekaligus untuk menjalin ukhuwah islamiyah sesama alumni agar menjadi insan yang bermanfaat bagi orang banyak,” kata pria yang akrab disapa DH ini.

Sementara Rama Wibisana, Ketua Alumni MTSN 1 Tangerang mengatakan kegiatan ini salah satu agenda kita di bulan ramadhan, setelah tahun lalu kita mengadakan Sahur On The Road(SOTR). “Namun ramadhan tahun ini kita sisihkan rezeki teman-teman alumni ke panti yatim,” ujarnya.

Ditambahkan Linda Komalasari, acara ini sudah direncanakan sejak sebelum bulan puasa. “Alhamdulillah teman-teman alumni antusias sekali untuk berbagi di bulan yang penuh barokah ini.” [imron]

(Visited 159 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *