Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Anggota DPRD Prihatin Rumah Warga Rawa Bokor Sudah Tak Layak Huni

Supardi Ranggon, Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang memberikan paket sembako kepada warga Rawa Bokor. [imron]
BENDA [ProBENTENG] – Setelah sebelumnya Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang HM Sjaifuddin Z Hamadin melakukan sidak ke Kampung Rawa Bokor yang terhimpit proyek Tol JORR II Kunciran Bandara, kini giliran Supardi Ranggon, Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang datang sidak ke lokasi itu, Jumat (23/2/2018).

Supardi Ranggon yang datang sambil membawa 13 bungkus paket sembako dibagikan kepada warga ini disambut dengan keluhan mengenai kepastian pembayaran lahannya. Anggota DPRD dari Fraksi PDIP ini pun mendengarkan secara seksama berbagai keluhan warga RT 02/01 Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang itu.

Supardi kemudian mencoba menghibur warga dengan mengobrol santai dan bercanda ria untuk mencairkan suasana. Dia pun menyempatkan diri berkeliling melihat keenam rumah yang terisolir ini. “Ini sih rumah-rumahnya sudah tidak layak huni semua, bahkan ada beberapa rumah yang listriknya sudah diputus,” ungkapnya prihatin.

“Ini merupakan bentuk kejahatan yang tak bergerak, warga yang awalnya dijanjikan akan dibebaskan namun sekarang malah ditelantarkan,” tambah Supardi.

Ke depan dia berjanji akan menindaklanjuti persoalan ini dengan melakukan koordinasi dengan DPRD Kota Tangerang, DPRD Propinsi dan DPRRI terutama dari Fraksi PDIP untuk merumuskan jalan keluarnya.

“Kemungkinan juga kami akan melakukan kunjungan kerja ke Kementerian PUPR untuk mendapat kejelasan dan solusi terbaik bagi warga,” imbuh Supardi. [imron]

(Visited 125 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *