Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Brengkes Otak Es Teler, Menu Baru di Es Teler 77

7 finalis Lomba Kreasi Rasa 2019. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Perayaan HUT ke-37 Es Teler 77 semarak dengan Lomba Kreasi Rasa 2019 yang diikuti sedikitnya 140 peserta se-Indonesia yang mengkreasikan rasa Es Teler 77, yaitu alpukat, nangka dan kelapa, menjadi berbagai menu makanan dan minuman.

Dari 140 peserta lomba tersebut terpilih 7 finalis kreatif dengan sejumlah menu masakan dan diuji kembali oleh tiga juri yaitu Chef Andy Hartono, Chef Elin, dan Chef Sumarno sebagai dewan juri Lomba Kreasi Rasa 2019.

“Pemenang juara pertama dari lomba ini, hasil kreasinya nanti akan menjadi menu masakan baru yang akan ada di seluruh gerai Es Teler 77 di Indonesia,” ujar Miranda Haryanto, General Manager of Marketing PT Top Food Indonesia saat Perayaan HUT ke-37 Es Teler 77 di Hall B2 Menara Top Food, Alam Sutera, Kota Tangerang, Selasa (10/9/2019).

Hasilnya terpilih juara satu yang dimenangkan oleh Winny Irawati dengan kreasi Brengkes Otak Es Teler, juara dua dimenangkan oleh Brian Ardianto dengan kreasi Teler Goreng Saus Alpukat, juara tiga dimenangkan oleh Mariska dengan kreasi Avocado Brownies, dan juara favorit dimenangkan oleh Novita Sari dengan kreasi Es Teler Mille Crepes.

Peniupan lilin tumpeng bersama jajaran direksi PT Top Food Indonesia, diantaranya  Ibu Murniati Widjaja, Bapak Anton Widjaja, Ibu Yenny Setia Widjaja, dan Bapak Andrew Nugroho (dari kiri ke kanan) sebagai rasa syukur suksesnya #37thRasaIndonesia.

Sementara Andrew Nugroho, Direktur PT Top Food Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung Es Teler 77 hingga mencapai usia 37 tahun ini. Dia mengaku akan terus selalu berinovasi untuk konsep baru dan hal menarik lainnya, termasuk meluncurkan menu-menu baru.

Menu-menu baru dan terbaru yang diluncurkan berbarengan dengan peringatan 37 tahun Es Teler 77 adalah Saus Sambal Klik; Ayam Cubit; Es Suka-Suka 77; Es Permen Nona-Nona dan Es Kue Klepon. [ron]

(Visited 123 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *