Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Bro, Belum Ada Kabar Bukaan CPNS Kota Tangerang

TANGERANG [ProBENTENG] – Warga Kota Tangerang masih harus bersabar untuk bisa mendaftarkan diri menjadi Calon PNS [CPNS] karena belum ada keterangan pastinya kapan waktu dibuka pendaftaran CPNS dan formasinya.

Meskipun kabar mulai dibuka CPNS yang sekarang disebut ASN [Aparat Sipil Negara] sudah ramai dibicarakan dari mulut ke mulut di kalangan masyarakat Kota Tangerang.

Buceu Gartina, Kabag Humas Pemkot Tangerang, kemarin, mengutarakan belum ada informasi terkait adanya pembukaan CPNS, tentu saja termasuk belum diketahui berapa jumlah dan formasi CPNS-nya.

Tetapi diisyaratkannya bila sudah ada kepastiannya pasti akan disampaikan Pemkot Tangerang kepada masyarakat melalui saluran komunikasi resmi milik pemerintah.

Belakangan ini, sejumlah warga Kota Tangerang sempat mempertanyakan kesempatan untuk mereka bisa ikut mendaftarkan diri menjadi CPNS karena beredar kabar luas siap dibukanya CPNS dan pekerjaan di BUMN-BUMN.

Sejumlah warga sempat menanyakannya ke Redaksi ProBENTENG tentang persoalan ini. Alasannya, media-massa biasanya lebih mengetahui tentang persoalan itu. “Ya jangan sampai ketinggalan pak,” alasan Sodik, warga Sukasari.

Selain itu, mereka pun meminta agar Pemkot Tangerang bisa lebih proaktif untuk mengumumkannya bila telah dibukanya CPNS sehingga warga Kota Tangerang bisa memiliki kesempatan untuk mengikutinya.

“Siapa tahu ada rezekinya…” tutur Hasan, warga lainnya. [cd]

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *