Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Diawali Senam Bersama, Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat PPK Larangan

Ketua PPK Larangan Dedi Priandes dan Camat Larangan H Damiati melepas peserta Jalan Sehat. [imron]
LARANGAN [ProBENTENG] – Ribuan orang memadati Jl Raya Perumahan Puri Beta 1 di Kecamatan Larangan guna mengikuti Jalan Sehat Menuju Pilkada Jujur dan Adil yang digelar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Larangan, Minggu (29/4/2018) pagi.

Terpantau sejak pukul 06.00 pagi, warga mulai berdatangan dan berkumpul di lokasi yang biasanya dipakai untuk kegiatan Car Free Day di wilayah Kecamatan Larangan tersebut. Untuk memeriahkan suasana pagi yang cerah itu, panitia langsung menggelar senam bersama sekaligus menarik lebih banyak lagi warga yang datang.

Koor gerakan tangan dan kaki dari ribuan orang pun terlihat mewarnai sepanjang jalan perumahan itu mengikuti gerakan instruktur yang diiringi musik yang membangkitkan semangat para peserta.

Usai senam, para peserta pun berkumpul di depan panggung untuk kemudian bersiap-siap melaksanakan start Jalan Sehat. Tampak Ketua PPK Larangan Dedi Priandes dan Camat Larangan H Damiati mengangkat bendera start yang melepas keberangkatan para peserta gerak jalan.

Dedi Priandes, Ketua PPK Larangan mengatakan jalan sehat ini bertujuan mensosialisasikan kepada warga Kecamatan Larangan agar datang ke TPS terdekat pada 27 Juni 2018 dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“TPS dibuka mulai pukul 07.00 hingga pukul 13.00, khusus warga yang belum terdaftar di DPT tetap dapat mencoblos dengan menunjukkan KTP elektronik atau surat keterangan (Suket) pada pukul 12.00-13.00,” katanya.

Hal senada disampaikan H Damiati, Camat Larangan, kepada warga dirinya menghimbau untuk datang ke TPS pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang. “Ajak tetangganya pada hadir ke TPS ya,” katanya.

“Dan jangan lupa abis Lebaran pada balik lagi ke Kota Tangerang ya dan jangan lupa ke TPS. Bersama Sukseskan,” tambah camat.

Diinformasikan kegiatan Jalan Sehat Menuju Pilkada Jujur dan Adil di Kecamatan Larangan mengambil rute dari Perumahan Puri Beta 1 ke Perumahan Puri Beta 2 lalu menuju jalan sekitar SMAN 12, ke Jl Inpres dan kembali lagi ke Perumahan Puri Beta 1.

Disediakan 122 item doorprize menarik dari panitia sehingga menambah antusiasme warga mengikuti kegiatan ini. Sebut saja seperti kulkas, TV LED, sepeda lipat, kompor gas, kipas angin, setrika, dispenser, dan lain-lain.

Sambil menunggu pengundian doorprize, warga yang telah selesai melewati rute jalan sehat dihibur dengan pertunjukan musik dangdut dan pemberian sejumlah kaos dan mug menambah semarak acara itu. [imron]

(Visited 66 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *