Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Disambut Rasa Syukur, 119 Bidan PTT Jadi ASN

Sekda HM Rudi Maesyal Rasyid MSi membaca terlebih dahulu SK ASN 100 persen Bidan PTT untuk selanjutnya diserahkan kepada penerimanya. ***

TIGARAKSA [ProBENTENG] – Sebanyak 119 CPNSD dari Bidan PTT Kementerian Kesehatan RI, Senin (27/8/2018), mendapat peningkatan status dari CPNS menjadi PNS 100 persen.

Penyerahan SK PNS 100 persen ini disampaikan Sekda Kabupaten Tangerang HM Rudi Maesyal Rasyid MSi pada apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara, Komplek Perkantoran Pemkab Tangerang di Tigaraksa.

Sekda mengutarakan selanjutnya 119 CPNS yang telah menjadi ASN ini harus bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, “aturan harus dijalankan sebaik-baiknya.”

Sementara Bidan Mimi Bahriatul, Penerima SK PNS, mewakili rekan-rekannya menyatakan rasa syukurnya atas penyerahan SK PNS 100 persen.

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima-kasih kepada pemerintah pusat, Kementerian Kesehatan RI, Kemenpan-RB RI, BKN RI, DPRRI, dan Pemkab Tangerang, khususnya Dinkes Kabupaten Tangerang, yang telah membantu kami menjadi ASN,” katanya.

Mudah-mudahan, papar dia, amanat yang disampaikan Sekda Kabupaten Tangerang selanjutnya bisa dipenuhi para ASN yang telah menerima SK 100 persen. “Semoga kami bisa menjadi ASN yang amanah,“cetus Mimi, bidan asal Puskesmas Sepatan. [cd]

(Visited 474 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *