Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

DPK KNPI Kecamatan Tangerang Gelar Muscam VI

NEGLASARI [ProBENTENG] – DPK KNPI Kecamatan Tangerang melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) VI di RM Bambu Oju, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (19/1/2019).

Acara dibuka Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan yang dalam sambutannya mengajak para pemuda khususnya di Kecamatan Tangerang dapat bersinergi dan mampu menggerakkan pemuda berperan aktif dalam pembangunan di Kota Tangerang.

“Teman-teman kecamatan saya harap dapat bersinergi dengan teman-teman di tingkat Kota Tangerang, bersama-sama menggerakkan para pemuda,” katanya.

Dalam kegiatan ini akan dipilih kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Tangerang periode 2019-2021. Tampak hadir Camat Tangerang Agus Henra, sejumlah lurah se-Kecamatan Tangerang dan Tokoh Pemuda Kota Tangerang Oman Jumansyah.

Sementara Ketua DPK KNPI Kecamatan Tangerang Periode 2015-2018, Mulyadi yang akrab disapa Kimung mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama ini menjadi pengurus kecamatan.

“Saya harap Ketua DPK KNPI Kecamatan Tangerang yang baru, akan lebih enerjik, lebih kreatif dan mampu membawa KNPI lebih baik ke depan. Sesuai dengan tema Muscam kali ini yaitu membangun pemuda terampil dan mandiri,” ungkapnya.

Begitupun disampaikan Cepy Rachmat yang akrab disapa Govie, Ketua Panitia Pelaksana Muscam, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung kegiatan atas terselenggaranya musyawarah ini dengan lancar dan sukses. [ron]

(Visited 144 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *