Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

DPRD Setujui RPJMD Kota Tangerang 2019-2023

TANGERANG [ProBENTENG] – DPRD Kota Tangerang menyetujui Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tangerang tahun 2019 – 2023 menjadi Perda.

Persetujuan ditandatangani Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah saat Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jumat (5/4/2019).

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah mengapresiasi DPRD Kota Tangerang sehingga dapat menghasilkan Perda yang diharapkan dapat memberikan solusi atas berbagai kebutuhan yang ada di Kota Tangerang.

“Kesepakatan yang dihasilkan melalui tahapan pembahasan yang senantiasa dilandasi kesamaan visi menuju Kota Tangerang yang lebih baik,” ujar Arief.

Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tangerang tahun 2019 – 2023, Walikota menjabarkan program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan sudah mempertimbangkan capaian kinerja OPD lima tahun ke belakang.

“Program yang disusun sudah diarahkan untuk menjawab permasalahan yang ada di masyarakat. Seperti penanganan banjir, kemacetan, persampahan, pengangguran, kemiskinan dan permasalahan lainnya,” sambung Arief. [ron]

(Visited 110 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *