Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

DPRD Sidak Intake di Panunggangan Barat

TANGERANG [ProBENTENG] – DPRD Kota Tangerang melakukan sidak ke Intake milik PT Villa Mutiara Cibodas yang berdiri di wilayah Panunggangan Barat (Panbar), Kecamatan Cibodas, Rabu (10/6/2020) malam.

Sidak pimpinan dan anggota DPRD tersebut berdasarkan adanya laporan dari warga masyarakat Panbar yang resah dengan adanya intake yang diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir.

Turidi Susanto, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang mengatakan pihaknya akan mendalami masalah ini, di antaranya dengan melakukan pemanggilan dan menyurati Satpol PP, Dinas PUPR, Camat Cibodas dan DPMPTSP untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

“Kabarnya intake ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan air bagi hunian yang dimiliki perusahaan tersebut,” ujarnya.

Junadi, Tokoh Masyarakat Panbar yang Juga RT setempat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang cepat tanggap dalam merespon aspirasi warga.

“Nah ini baru wakil rakyat, walaupun malam mereka tidak letih men-Sidak intake yang merugikan masyarakat, semoga anggota DPRD Kota Tangerang selalu dekat dan membela warga Kota Tangerang,” ungkapnya. [imron / imron.koben@gmail.com]

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *