Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Gerindra Juga Dukung Arief-Sachrudin

Penyerahan SK DPP Gerindra kepada Arief-Sachrudin. [imron]
CIPONDOH [ProBENTENG] – DPP Partai Gerindra juga memberikan rekomendasi kepada H Arief R Wismansyah dan H Sachrudin sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk mengikuti Pilkada 2018.

Rekomendasi berupa surat keputusan (SK) dari DPP Gerindra itu diserahkan pengurus DPC Gerindra Kota Tangerang kepada pasangan tersebut di Kantor DPC Gerindra di Ruko Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (3/1/2018) malam.

H Arief R Wismansyah, Calon Walikota Tangerang mengatakan hari ini dirinya telah menerima 3 SK yaitu dari PAN, Demokrat dan Gerindra. Sebelumnya dia juga telah menerima SK dari Nasdem. “Dengan demikian sudah 4 SK kami terima,” katanya.

Diakui semangatnya dalam mengikuti Pilkada ini adalah kebersamaan, untuk itu dia berusaha mengajak seluruh Parpol di Kota Tangerang untuk bersama-sama dirinya membangun Kota Tangerang.

Ketika ditanya tentang PDIP yang hingga saat ini belum menyatakan sikap politiknya untuk mendukung dirinya dan pasangannya, Arief menjawab komunikasi politik terus dilakukan kepada PDIP. “Besok saya akan berkunjung ke DPP PDIP untuk menjalin komunikasi politik tersebut,” pungkasnya. [imron]

(Visited 100 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *