Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Hingga Kini Janji Ganti Rugi Warga Rawa Bokor Belum Terrealisasi

Anggota DPRD Kota Tangerang HM Sjaifuddin Z Hamadin meninjau Kampung Rawa Bokor yang terhimpit proyek Tol JORR II Kunciran-Bandara Soetta. [imron]
BENDA [ProBENTENG] – Janji pemerintah untuk membayar ganti rugi 6 rumah warga Kampung Rawa Bokor, Kecamatan Benda, Kota Tangerang yang terhimpit pembangunan Tol JORR II Kunciran-Bandara Soetta, hingga saat ini belum terrealisasi.

Pantauan ProBENTENG, Rabu (8/8/2018), 6 rumah warga yang terisolir tersebut masih berdiri seperti 6 bulan lalu saat janji pemerintah menyelesaikan pembayaran ganti ruginya dalam waktu 3 bulan.

Ny Yusnina, salah satu warga mengharapkan agar pemerintah segera melakukan pembayaran terhadap rumahnya yang saat ini kondisinya semakin memprihatinkan karena banyak rusak.

Dia mengaku penderitaannya bertambah saat musim penghujan datang. Sebab, lokasi tanah yang menurun kerap membuat kediamannya terendam banjir. Bahkan tak jarang binatang liar pun ikut masuk ke rumahnya.

“Di sini kalau hujan sering kebanjiran. Banyak ular yang keluar dari dalam tanah masuk ke rumah. Musang juga ikut masuk rumah,” tambahnya.

Sementara HM Sjaifuddin Z Hamadin, Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang kembali datang berkunjung untuk melihat perkembangan proses tersebut mengaku kecewa dengan pemerintah.

“Ini tidak bisa dibiarkan hingga saat ini belum ada pembayaran, kasihan mereka. Saya minta pemerintah pusat secepatnya melakukan penggantian kepada warga,” katanya. [imron]

(Visited 98 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *