Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Honda City Seruduk Lobby RS An-Nisa Tangerang Akibatkan 6 Korban

Mobil Honda City yang menabrak Lobby RS An-Nisa Tangerang. [imron]
CIBODAS [ProBENTENG] – Sebanyak 6 pengunjung RS An-Nisa Tangerang menjadi korban akibat sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS yang dikemudikan Edy Purnomo menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018).

Menurut seorang saksi mata bernama Agus yang mengaku melihat langsung insiden itu mengatakan, mulanya mobil berwarna hitam yang dikendarai Edy berada di tempat parkir RS An-Nisa yang persis berada di sebrang RS tersebut.

“Mobil itu keluar dari parkiran, tiba-tiba saja melaju kencang banget ke arah pintu masuk rumah sakit,” ujar Agus di lokasi kejadian. Agus pun melihat bahwa mobil tersebut langsung menabrak dinding kaca di lobby RS tersebut sehingga pecah dan beberapa pecahannya mengenai korban.

Hermawan, Supervisor Security RS An-Nisa mengatakan ada 6 pengunjung rumah sakit yang merupakan korban atas kejadian tersebut.

Keenam korban itu diantaranya bernama Carmi, 50, Sunartiningsih, 54, Daroji, 40, Anisa, 24, dan Aisah, 5.

“Korban ada 5 orang dewasa dan satu anak kecil. Rinciannya 1 korban di rawat inap dan 5 korban lainnya rawat jalan,” kata Hermawan.

Pada saat kejadian, keenam korban itu sedang berada di lobby RS An-Nisa. Dan kondisinya saat ini ada yang mengalami shock, luka-luka, pusing, lecet dibagian kaki maupun wajahnya.

“Untuk korban ada beberapa yang terkena serpihan kaca tapi pihak rumah sakit segera menangani di bawa ke IGD,” tutur Hermawan.

Sementara Kompol Eliantoro Jalmaf, Kapolsek Jatiuwung mengungkapkan menurut keterangan yang diterima dari Istri korban bernama Dwi Sarmini, 46, bahwa Edy sempat dirawat karena mengalami sakit stroke.

“Tahun 2015 korban pernah kena stroke ringan. Tensinya tinggi dan asam urat,” ujarnya. Diduga penyakit tersebut kambuh pada saat Edy mengendalikan mobilnya.

Pasca insiden tersebut dinding kaca lobby RS An-Nisa yang mengalami rusak parah sedang dalam proses perbaikan. [imron]

(Visited 185 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *