Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

HUT Ke-23 PDAM TB, 200 Yatim & Duafa Disantuni

Bingkisan santunan PDAM TB siap didistribusikan. *

TANGERANG [ProBENTENG] – Sedikitnya 200 anak yatim dan duafa mendapat santunan dalam peringatan hari jadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang ke-23, Jumat (12/10/2018).

Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Sumarya mengatakan mengusung tema bersyukur menuju makmur acara ulang tahun difokuskan kepada doa dan istigosah untuk memohon kepada Allah SWT agar mendapat kemudahan di segala bidang.

“Sebagai wujud syukur kami berikan santunan kepada warga sekitar yang membutuhkan,” ujarnya. Pantauan dilokasi, warga sekitar antusias menerima sentunan yang diberikan oleh PDAM Tirta Benteng.

Khusus kinerja, sambung Sumarya, saat Ini PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang sedang fokus melakukan penambahan jaringan pipa distribusi di zona I. Selain itu, dibidang teknologi informasi PDAM Tirta Benteng juga telah bekerjasama dengan PDAM Malang. ” Ada seluluh aplikasi yang sudah kita terapkan dari kerjasama tersebut,” tambahnya.

Data yang diperoleh, di tahun 2017 PDAM berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 9 miliar. Dan di tahun 2018, penjualan air PDAM TB difokuskan untuk distribusi. [ron]

(Visited 42 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *