Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Jangan Biarkan Kesemrawutan di Pasar Lama

Gatot Wibowo

TANGERANG [ProBENTENG] – Pasar Lama menjadi destinasi yang melegenda bagi masyarakat Kota Tangerang. Namun nyatanya kondisi di lokasi tersebut sangat memprihatinkan.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo  menyoroti  keadaan Pasar Lama ini. Pasar yang berada di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, itu sangat semrawut.

Padahal destinasi ini ramai disambangi para pengunjung. Namun masyarakat merasa kelimpungan saat memarkirkan kendaraan di Pasar Lama ini. Sebab area parkir di lokasi tersebut tampak acak-acakan, dan membuat sejumlah pengunjung kelimpungan.

“Perlu pendekatan persuasif semua pihak untuk menangani kondisi Pasar Lama ini,” ujar Gatot kepada Warta Kota, Minggu (6/10/2019).

Sebab menurutnya ini berimplikasi pada sejumlah aspek. Mulai dari nilai sosial, ekonomi dan tata ruang. “Oleh karena itu penanganannya harus humanis,” ucapnya.

Politisi dari PDI Perjuangan itu mendesak agar Pemerintah Kota Tangerang bersikap sistematis dalam penanganan Pasar Lama tersebut.

Gatot menyebut penataan pasar ini biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. “Pemkot janganlah terkesan membiarkan kesemrawutan di Pasar Lama ini,” kata Gatot. [ron]

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *