kpu kota tangerang




Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kangen Kuliner Kampung Halaman, Yuk ke Festival Kuliner Serpong 2023

Kangen kuliner kampung halaman, Jawa Tengah dan Jawa Timur, datang ke Festival Kuliner Serpong (FKS) 2023 di Summarecon Mall Serpong (SMS).

TANGERANG [ProBENTENG] – Kangen dengan cita rasa aneka kuliner di kampung halaman, khususnya daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, anda bisa datang ke Festival Kuliner Serpong (FKS) 2023 di Summarecon Mall Serpong (SMS).

Setelah menyajikan kuliner khas jalur mudik dari Banten hingga Jawa Barat di fase pertama yang digelar pada 16 Agustus – 10 September 2023, kali ini FKS fase kedua menghadirkan kuliner khas jalur mudik dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur mulai 11 September hingga 1 Oktober 2023, di area Parkir Timur SMS.

Tommy, Center Director SMS, Rabu (20/9/2023), mengatakan berbicara mengenai kuliner di sepanjang jalur mudik, setiap daerah memiliki makanan tradisional dengan karakteristik yang berbeda-beda.

Lebih dari 90 kuliner khas jalur mudik Jawa Tengah sampai Jawa Timur dapat dinikmati di FKS fase kedua, seperti Nasi Bebek Sinjay Madura, Java Loenpia Semarang, Gudeg Yu Djum, Nasi Krawu Buk Tiban Gresik, Sate Pak Kempleng Ungaran, Soto Tauto PPIP Pekalongan, Warung Jawa Timur Cak Arif, Kopi Bathok Purbalingga, Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy Surabaya, Yammie Pathuk Kemetiran Jogja, Spiku Surabaya, Srabi Notosuman Ny. Handayani Solo, serta kuliner jalur mudik lainnya.

“Melihat antusias pada FKS fase pertama yang begitu tinggi, kami optimis FKS fase kedua juga akan berjalan meriah dan menjadi destinasi kuliner para pecinta kuliner. Tak hanya kulinernya, dekorasi dan hiburan yang disajikan pun juga berbeda dari fase pertama.” ungkap Tommy.

Untuk menemani waktu kulineran, FKS fase kedua juga akan diisi dengan beragam kegiatan seru seperti parade kesenian, serta hiburan musik khas dari berbagai daerah. [ron]

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *