Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kecewa pada Parpol, JKK Kota Tangerang Dideklarasi

 

TANGERANG [ProBENTENG] – Kekecewaan terhadap matinya demokrasi di Kota Tangerang pada Pilkada 2018 yang hanya diikuti satu pasangan calon, Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Tangerang pun mendeklarasikan diri.

Deklarasi dilakukan di RM Istana Nelayan Kota Tangerang, Rabu (9/5/2018). Dihadiri puluhan orang relawan dan simpatisan JKK Kota Tangerang.

Azmi, salah satu relawan JKK Kota Tangerang dalam orasinya mengatakan pihaknya ingin mengajak warga Kota Tangerang untuk memilih kotak kosong pada Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

Karena para partai politik yang seharusnya mampu melahirkan banyak pemimpin berkualitas, saat ini malah tidak melahirkan pemimpin lain sebagai alternatif pilihan untuk rakyat.

“Saatnya kembalikan demokrasi kepada rakyat bukan kepada elite partai politik dengan memilih kotak kosong,” katanya.

Puluhan orang itu bergemuruh dan menyatakan sikap untuk siap mensukseskan Pilkada dan akan memilih kotak kosong.

“Merdeka. Hidup kotak kosong. Pilkada Kota Tangerang 2018 bersama sukseskan, golput no, kotak kosong yes!”

Sementara Saipul Basri, Koordinator JKK Kota Tangerang menambahkan hingga kini sedikitnya ada 300 massa yang tergabung dalam JKK Kota Tangerang. Jumlah tersebut dipastikannya akan terus bertambah.

“Alhamdulillah di seluruh kecamatan kita sudah tersebar. Untuk estimasi massa memang saat ini kita sudah menyiapkan korwil-korwil di tiap kecamatan dan kelurahan sudah kita bentuk itu berkisar saat ini ada 300 bahkan nanti sampai ribuan,” jelasnya. [imron]

(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *