Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Keluhan Terkait Posyandu Warnai Reses Agus Setiawan

TANGERANG [ProBENTENG] – Keluhan warga mengenai gedung posyandu mewarnai kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan yang berlangsung di Aula Kelurahan Sukaasih, Sabtu (11/9/2021).

Reses yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dan membatasi orang yang hadir itu dilaksanakan selama dua hari dari 11 September sampai dengan 12 September 2021.

Agus Setiawan, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP ini mengatakan di daerah tersebut banyak mendapatkan keluhan terkait posyandu dimana posyandu-posyandu yang ada terlihat kurang terurus, dan kurang sarana prasarana untuk menunjang semuanya.

“Ya, para kader keluhkan posyandu, dimana RW 04 sudah memiliki Posyandu namun bangunannya tidak layak karena bocor dan belum ber-sertifikat, untuk jumlah sudah ada 55 balita,” ujar Agus.

“Di RW 02 juga tidak memiliki posyandu, namun sudah memiliki balita sebanyak 90 orang. Saat ini aktivitas di masjid,” sambungnya.

Lebih lanjut, Agus berharap Pemkot Tangerang dapat memperhatikan posyandu dan dapat segera melengkapi sarana juga prasarananya.

“Nanti untuk semuanya akan segera diusulkan agar bisa segera merenovasi dan melengkapi sarana dan prasarana. Untuk di RW 02 nanti saya akan meminta kepada Pemkot untuk dibangun posyandu. Itu jika lahannya sudah diberikan kepada Pemkot Tangerang,” pungkasnya. [ron]

(Visited 2 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *