Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Kerjasama Forum CSR Kota Tangerang, BRI Bagikan 200 Paket Sembako

TANGERANG [ProBENTENG] – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerjasama dengan Forum CSR Kota Tangerang membagikan 200 paket sembako kepada jurnalis dan warga Kota Tangerang.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis di Aula Kantor Kecamatan Tangerang, Jumat (28/5/2021).

Nurjamal, Bagian Logistik Bank BRI Kanwil Jakarta 3 mengatakan pihaknya melaksanakan program CSR berupa pemberian bantuan sembako kepada warga.

“Program ini tidak ada waktunya kapan aja tergantung ada momen kita jalankan tidak besar yang penting bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Mulyanto, Ketua Forum CSR Kota Tangerang mengungkapkan kegiatan ini program dari BRI yaitu Peduli BRI.

“Mereka ingin berbagi ke masyarakat, dan sounding ke kita. Karena BRI kantor pusatnya ada di Tangerang Selatan, saya minta juga minta pedulinya juga di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Dalam kegiatan kali ini, lanjut Mulyanto sebanyak 200 paket sembako dibagikan dan dibagi dua yaitu 100 paket untuk warga dan 100 paket untuk wartawan. Warga yang menerima pun diseleksi oleh pihak kecamatan.

“Alhamdulilah kita dapet 200 paket sembako, mereka sudah diseleksi. Warga yang diberikan ini yang tidak pernah dapat bantuan sehingga ini jadi prioritas,” katanya.

Mulyanto menambahkan, pihaknya juga mengajak tidak hanya BRI saja yang menggelar kegiatan tersebut. Namun, seluruh bank-bank yang ada di Kota Tangerang dan pelaku usaha lainnya menggelar kegiatan serupa untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19. [ron]

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *