Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Lagi, DPRD Bantu 200 Paket Herbavid-19 kepada Pemkot Tangerang

TANGERANG [ProBENTENG] – Satgasda Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang kembali memberikan bantuan 200 paket obat herbal, Herbavid-19 kepada Pemkot Tangerang untuk membantu penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Tangerang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Koordinator Satgasda Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto kepada Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah di Gedung Puspem Kota Tangerang, Jumat (27/11/2020).

Usai menyerahkan bantuan, Turidi Susanto yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang mengatakan pemberian bantuan ini sudah beberapa kali dilaksanakan dan bantuan ini merupakan sumbangan dari Satgasda Lawan Covid-19 DPR RI.

“Kami telah memberikan bantuan obat Herbavid-19 ini sudah hampir ribuan, termasuk APD baik di RSUD Kota, Kab, RS Swasta dan 13 Puskesmas di kota Tangerang, dan bantuan hari ini kami menyalurkan 200 paket obat herbavid-19 yang memang diminta warga kota Tangerang yang positif terpapar covid19,” jelas Turidi.

Sementara Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah menyampaikan terhitung sampai 27 November 2020, kasus yang terpapar virus covid-19 menurun dan saat ini memasuki zona orange.

“Sekarang sudah masuk zona orange penurunan pasien covid-19 di Kota Tangerang, ini kerjasama semua pihak termasuk Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang telah membantu memberikan obat penyembuhan pasien covid-19, dan sekarang banyak warga yang postif nanyain masih ada obat herbavid tidak, karena kemarin habis, akhirnya saya minta dibantu lagi sama pak dasco,” tambah Arief. [ron]

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *