Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Operasi Patuh Kalimaya Siap Tindak Pemotor Langgar Aturan

TIGARAKSA [ProBENTENG] – Pemotor di bawah umur, tak memakai helm, dan melaju melawan arah, siap ditertibkan Polresta Tangerang di kawasan Pertigaan Tigaraksa di Jl Raya Serang.

Penertiban kepada 3 pemotor ini akan diberlakukan 29 Agustus-11 September 2019 dalam Operasi Patuh Kalimaya 2019. Selasa (27/8/2019) jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menyosialisasikan rencana pelaksanaan operasi ini di kawasan Pertigaan Tigaraksa.

Sejumlah polisi dipimpin Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol I Ketut Widiarta, membagikan pamplet sosialisasi, membentangkan spanduk pemberitahuan, bahkan membagikan helm SIN kepada sejumlah pesepeda motor yang melintas dan kepada komunitas ojek pangkalan di Tigaraksa.

I Ketut Widiarta kepada pengendara yang melintas berpesan agar selalu mematuhi aturan berlalu-lintas. Sebab keselamatan berlalu lintas menjadi kebutuhan yang harus membudaya.

“Kami juga menyampaikan informasi bahwa selama dua pekan ke depan akan digelar Operasi Patuh Kalimaya,” katanya.

Sasaran penindakan operasi adalah tiga prioritas, yaitu pengendara di bawah umur, tidak menggunakan helm, dan melawan arus. “Namun bukan berarti delapan jenis pelanggaran lainnya tidak ditindak. Kami berpesan tingkatkan budaya tertib berlalu lintas,” pungkasnya. [cd]

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *