Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Panwascam Jambe Gelar Tata-cara Penanganan Pelanggaran

Komisioner Panwascam Jambe berfoto bersama para panwas desa seusai pembinaan mingguan. *

JAMBE [ProBENTENG] – Panwaslu Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, kembali menggelar pembinaan mingguan untuk Panwaslu Desa-desa se-Kecamatan Jambe, Kamis (22/2/2018).

Divisi Penanganan Pelanggaran Panwaslu Kabupaten Tangerang, Andi Irawan tampil sebagai narasumber. Dia menyampaikan materi tentang ragam penanganan pelanggaran yang ada di pemilihan umum dengan ideal.

Intinya, paparnya, bahwa semua unsur baik panwascam maupun panwaslu desa harus selalu siap dalam tugasnya menangani pelanggaran yang mungkin terjadi dengan melihat pada terpenuhi-tidaknya unsur formal dan materil pelangarannya.

Sementara, Ketua Panwascam Jambe, M  Yusup beserta anggota Muhaemin dan Ahmad,  turut-serta memberi paparan tentang tata-cara dan upaya mengasah kemampuan panwaslu desa dalam meningkatkan pengawasan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tangerang di tahun ini.

Panwascam memberi penajaman pemahaman dan kiat pelaksanaan Perbawaslu Nomor 14 Tahun 2017 tentang Tatacara  Penanganan Pelanggaran dalam Menangani Sebuah Pelanggaran. [kir/musadad]

(Visited 149 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *