Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

PDIP Banten Gelar Pembekalan Legislator

TANGERANG [ProBENTENG] – Menyiapkan para kadernya agar menjadi Anggota DPRD yang baik, DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten menggelar pembekalan dan pemantapan kepada para legislator dari partai itu se-Provinsi Banten.

Acara Pembekalan dan Pemantapan terhadap Anggota DPRD Fraksi PDIP se-Provinsi Banten tersebut digelar di Hotel Horison GWR Serpong, Minggu (8/9/2019), dan diikuti sedikitnya 118 peserta.

Bambang Wurianto, Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan pihaknya ingin agar para wakil rakyat dari PDIP berkualitas.

“Memiliki kualitas kekaderan yang baik dan menjadi contoh yang berkeadaban, melalui penyadaran diri atas posisinya,” ujarnya.

Apalagi di tengah persepsi publik mengenai politisi yang kurang baik akhir-akhir ini, hendaknya menjadi tantangan untuk para legislator supaya bisa menghapus persepsi negatif tersebut.

Sementara Ade Sumardi, Ketua DPD PDIP Provinsi Banten mengatakan beberapa materi diberikan diantaranya terkait ideologi pancasila dan partai pelopor.

Selain itu tentunya tugas pokok dan fungsi anggota DPRD yaitu fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan.

“Ada juga dibahas mengenai strategi persiapan partai menghadapi Pilkada 2020 mendatang yaitu di Kabupaten Serang, Kota Tangsel, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Cilegon,” pungkasnya. [ron]

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *