Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Pembukaan Livoli Divisi Utama 2019 Undang Didi Kempot

TANGERANG [ProBENTENG] – Liga Bolavoli (Livoli) Divisi Utama kembali digelar di Kota Tangerang pada 13-20 Oktober 2019 di GOR A Dimyati Tangerang.

Kompetisi bolavoli kasta tertinggi di Indonesia ini diikuti 8 tim putra dan 7 tim putri dari sejumlah klub bolavoli dari berbagai daerah di Indonesia.

Reginald Nelwan, Wakil Ketua Bidang Kompetisi PBVSI Pusat mengatakan Livoli Divisi Utama 2019 ini merupakan lanjutan dari Livoli Divisi I yang sebelumnya sudah digelar di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

“Dari hasil Divisi I, berhak promosi dua tim putra yaitu Tim TNI AL dan Tim Karisma. Serta dua tim putri juga promosi ke divisi utama,” katanya saat Konferensi Pers di RM Parigogo, Jl Veteran Kota Tangerang, Sabtu (12/10/2019).

Pada Livoli Divisi Utama 2019 ini dibuat dua pool berlanjut ke babak semifinal dan terakhir babak final. Disiapkan hadiah sedikitnya Rp 200 juta untuk juara tim putra dan hadiah yang sama untuk juara tim putri.

“Sejumlah pemain nasional akan meramaikan event ini, karena para pemain pelatnas sudah mendapatkan izin dari PBVSI Pusat untuk memperkuat klubnya pada ajang ini,” tutup Reginald Nelwan.

Ditambahkan Ngadino, Ketua PBVSI Kota Tangerang yang berharap adanya event ini akan meningkatkan gaung olahraga bolavoli di tengah masyarakat kota Tangerang.

Adapun HTM sebesar Rp 50 ribu untuk pengunjung pada pembukaan Minggu 13 Oktober 2019 yang diramaikan dengan bintang tamu yang sedang viral akhir-akhir ini yaitu Didi Kempot.

“Sedangkan pada hari biasa HTM Rp 30 ribu, babak semifinal HTM Rp 75 ribu dan babak final HTM Rp 100 ribu,” ujar Ngadino. [ron]

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *