Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Peringatan Hari Besar Nasional Harus Terus Digelorakan

H Muhtarom, Asisten Daerah II Bidang Ekbang Kesra Pemkot Tangerang membuka kegiatan. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Peringatan hari besar nasional seperti HUT ke-73 Kemerdekaan RI hendaknya terus digelorakan oleh masyarakat agar nilai-nilai kepahlawanan yang terkandung dalam peristiwa kemerdekaan terus tertanam dalam jiwa masyarakat.

Demikian disampaikan H Muhtarom, Asisten Daerah II Bidang Ekbang Kesra Pemkot Tangerang saat membuka Kegiatan Penunjang Peran Serta Masyarakat dalam Menghayati dan Memaknai Peringatan Hari Besar Nasional di Aula Gedung Nyimas Melati, Kamis (30/8/2018).

“Generasi berikutnya harus mendapatkan informasi yang baik dan benar tentang peristiwa kemerdekaan dan dapat mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut,” ujarnya.

Dalam acara yang digelar Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Kota Tangerang ini dihadiri sedikitnya 200 peserta dari berbagai kelompok masyarakat di antaranya karang taruna, KNPI, dan lain-lain.

Ditambahkan H Ayi Nuryadin, Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Tangerang, dalam acara ini mengundang sejumlah narasumber, antara lain Pembantu Rektor III UNIS Tangerang Dr Suhaya dan Mayor (TNI) Bambang Heryanto dari Koramil Batuceper.

“Diharapkan dari kegiatan ini menumbuhkan semangat dan gelora cinta tanah air dari masyarakat melalui peringatan hari besar nasional di berbagai wilayah di Kota Tangerang,” ungkap H Ayi. [imron]

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *