Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

PLN Bangun Rumah Singgah Pasien untuk Dhuafa di Serang

SERANG [ProBENTENG] – Masyarakat dhuafa di Kota Serang dan sekitarnya kini dapat menikmati pelayanan kesehatan di Rumah Singgah Pasien untuk Dhuafa yang berlokasi di Jl Trip Jamaksari RT 001 RW 005, Gg Merpati No 08, Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang, Banten.

Rumah Singgah Pasien untuk Dhuafa itu dibangun oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN dan diresmikan oleh  Walikota Serang H Syafrudin, dan dihadiri General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Doddy B. Pangaribuan, Dirut Laznas IZI, dan beberapa tamu undangan dari pemerintahan dan masyarakat sekitar, Kamis (21/3/2019).

Dalam sambutannya General Manager PLN UID Banten, Doddy B. Pangaribuan menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian dari karyawan muslim yang ada di PLN UID Banten dalam membantu masyarakat dhuafa yang sedang diberikan ujian kesehatan.

“Bentuk kepedulian kami membantu masyarakat dhuafa yang sedang diberikan ujian kesehatan yaitu berobat jalan atau karena belum tersedianya kamar dirumah sakit sekitar Serang,” ujarnya.

Sementara Walikota Serang, H Syafrudin menyampaikan dukungan melalui kebersihan lingkungan serta keamanan di sekitar Rumah Singgah Pasien.

“Dukungannya dalam bentuk yang pertama lingkungannya kami berharap lingkungannya yang bersih karena ini untuk pasien,kemudian juga dari sisi keamanan, kami akan mengerahkan Satpol PP atau instansi terkait Polsek atau Koramil untuk sama-sama menjaga keamanan ditempat ini,” pungkasnya.

Diinformasikan total bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UID Banten sebesar Rp 312.451.600. [ron]

(Visited 101 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *