Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Ribuan Kader TMP Banten Hadiri Santunan Yatim di Kota Tangerang

Marinus Gea, Ketua TMP Banten saat memberikan santunan kepada anak yatim. *

CIBODAS [ProBENTENG] – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Taruna Merah Putih (TMP) Propinsi Banten menggelar santunan kepada ratusan anak yatim di Rumah Makan Pondok Selera 2, Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2018).

Dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut hadir pula para anggota TMP ranting di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Marinus Gea, Ketua TMP Banten mengatakan sekira 1.000 anggota TMP Tangerang Raya dan 120 anak yatim hadir. Kegiatan diisi rangkaian tausiyah dan penampilan salawat dari grup hadroh.

“Kita ingin bersilaturahmi dengan para anggota sekaligus berbagi kepada anak yatim yang ada di sekitar Kota Tangerang,” ujarnya.

“Sebentar lagi kan berakhir bulan penuh berkah ini, sehingga kita ingin adanya silaturahmi dan saling memaafkan sebelum Idul Fitri tiba,” tambah Marinus yang juga Anggota Komisi IX DPR RI.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan keberadaan TMP bermanfaat bagi masyarakat luas.

Pasalnya, TMP merupakan sayap PDI Perjuangan yang juga bertugas untuk memasyarakatkan partai. “Karena TMP merupakan sayap PDI Perjuangan sehingga tentu kita juga memiliki tugas dimana kader nya harus dapat Memasyarakatkan partai agar terasa di masyarakat yang paling bawah,” tandasnya. [imron]

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *