Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Satu Dasawarsa UMT Berikan Penghargaan Tokoh Muhammadiyah Tangerang

CIPONDOH [ProBENTENG] – Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun (satu dasawarsa) di Ballroom Hotel Allium, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

Perayaan digelar dengan syukuran serta pemberian penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang.

Ahmad Amarullah, Rektor UMT mengatakan pemberian penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang karena telah berkontribusi membangun kampus UMT.

“Kami memulai tradisi untuk memberi penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah, karena  tentu ada nilai-nilai yang kami serap darinya, sehingga UMT harus digerakkan dengan spirit-spirit yang telah ditanamkan,” ujarnya.

Amarullah menuturkan penghargaan ‘Tokoh Muhammadiyah Lintas Zaman’ ini sebagai wujud terimakasihnya karena UMT telah hadir memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat. “Kalau tidak ada para pejuang ini, UMT tidak ada,” ucapnya.

Amarullah menambahkan UMT saat ini sangat diminati masyarakat untuk menempuh pendidikan strata satu maupun pasca sarjana. Sehingga, kata dia, UMT fokus menata sumber daya manusianya serta sarana dan prasarananya.

“Tidak lepas juga kami berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk perguruan tinggi yang di sekitar kita maupun internasional untuk membangun pendidikan yang berkualitas,” pungkasnya. [ron]

(Visited 74 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *