kpu kota tangerang




Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Staf UPTD Samsat Cikokol Rutin Senam Pagi, Jaga Kebugaran Pelayanan

Agar bugar dalam melayani masyarakat, UPTD Samsat Cikokol rutin melaksanakan senam kebugaran jasmani yang diikuti puluhan staf di kantor itu.

TANGERANG [ProBENTENG] – Agar bugar dalam melayani masyarakat, UPTD Samsat Cikokol rutin melaksanakan senam kebugaran jasmani (SKJ) yang diikuti puluhan staf di kantor itu. Kegiatan senam tersebut dilakukan 1 bulan 2 kali setiap Selasa pagi.

Para staf pelayanan terlihat antusias mengikuti kegiatan ini di mana usai senam para staf juga disuguhkan makanan sehat berupa kacang hijau dan minuman jahe.

Kepala UPTD Samsat Cikokol, Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga kesehatan jasmani para staf agar tetap bugar dalam melayani masyarakat yang datang membayar pajak.

“Kami sangat sadar tidak bisa dipungkiri bahwa aktifitas pelayanan dijalankan mulai jam 8 pagi hingga jam 15 sore cukup melelahkan dan bergulir terus setiap harinya. Tentunya kami perlu menjaga keseimbangan kesehatan jasmani dengan dilaksanakannya senam,” tuturnya.

Dwi menambahkan di dalam tubuh yang sehat tentunya akan senantiasa fresh dan dapat mempengaruhi etos kerja serta pelayanan.

Agar bugar dalam melayani masyarakat, UPTD Samsat Cikokol rutin melaksanakan senam kebugaran jasmani yang diikuti puluhan staf di kantor itu.

Adanya senam bersama ini, Dwi berharap kinerja para staf semakin semangat dan tentunya berdampak kepada pencapaian target pendapatan samsat cikokol hingga 100% di tahun 2023.

Dwi menyebut UPTD Samsat Cikokol dalam capaian target pendapatan saat ini baru berjalan sekitar 89,80% dengan realisasi mencapai Rp 436,8 Milyar.

“Dari target tahun 2023 adalah sebesar Rp 486,5 Milyar, dengan demikian hingga kini masih tersisa Rp 49,6 Milyar,” paparnya. [adv]

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *