Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Tiga Wakil Rektor UMT Resmi Dilantik

Tiga Wakil Rektor UMT menerima ucapan selamat dari civitas akademika UMT. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Tiga Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) untuk periode 2018-2021 resmi dilantik oleh Rektor UMT Dr Ahmad Badawi di Golden Tulip Hotel, Jl Jend Sudirman Tangerang, Selasa (3/4/2018).

Ketiganya adalah adalah Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Ahmad Amarullah, Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan dan Kepegawaian Bay Masruri, serta Desri Arwen menempati posisi Wakil Rektor 3 pada Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Ketiga wakil rektor tersebut merupakan wajah yang sama pada periode sebelumnya.

Dr Ahmad Badawi, Rektor UMT mengharapkan ketiga wakil rektor yang baru dilantiknya itu agar dapat bekerjasama dengan baik untuk membangun UMT.

“Memang diakui tidak ada perubahan dalam jabatan wakil rektor periode ini, sejauh ini ketiganya dapat bekerjasama dan berkordinasi dengan baik,” katanya.

Sementara Lincolin Arsyad, Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah mengungkapkan tantangan besar menanti di antaranya terkait dengan akreditasi, sebab BAN PT telah mengeluarkan regulasi terbaru mengenai penambahan instrumen akreditasi. “Regulasi akreditasi bertambah dan lebih menekankan kepada proses dan income.”

Kemudian dalam pengelolaan keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi sangat penting, sebab tanpa SDM berkualitas maka akan tertinggal dengan yang lainnya.

“Tanpa SDM berkualitas hanya tinggal menunggu ajal saja, karena sekarang kampus lain berlomba-lomba tingkatkan jumlah doktor dan guru besar,” tuturnya. [imron]

(Visited 253 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *