Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Turnamen Sepakbola Kombat Seru Berhadiah Kambing

Dedi Hasbullah, Anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang menyalami para pemain sebelum berlaga di pertandingan final. [imron]
TANGERANG [ProBENTENG] – Hadiah utama berupa satu ekor kambing berhasil dibawa pulang tim AC Milan usai mengalahkan tim Juventus lewat drama adu penalti dengan skor 3-2. Demikian hasil pertandingan final Turnamen Sepakbola Kombat 2018 di Lapangan LP Anak Wanita, Tangerang, Minggu (6/5/2018).

Komunitas Sepakbola Tanah Tinggi (Kombat) menggelar Turnamen Sepakbola Kombat 2018 yang diikuti oleh 8 tim yang menggunakan nama-nama tim beken dari luar negeri. “Pesertanya dari warga sekitar 16 RW di Kelurahan Tanah Tinggi, yang kami kocok nama-namanya sehingga bergabung dalam 8 tim yang ada,” ujar Ridwan, Ketua Panitia.

Kegiatan dilaksanakan sejak 25 Maret 2018 ini memperebutkan hadiah juara 1 seekor kambing, juara 2 berhadiah uang pembinaan Rp 1.000.000 dan juara 3 berhadiah uang pembinaan Rp 500.000. “Terimakasih kepada Dedi Hasbullah, Anggota DPRD Kota Tangerang dan Lurah Tanah Tinggi  Hadi Ismanto yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,” tambah Ridwan.

Sementara Dedi Hasbullah, Anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang yang menyerahkan hadiah kepada para juara menyampaikan agar kegiatan ini hendaknya dapat menjadi ajang silaturahmi memperkuat persaudaraan antara warga Kelurahan Tanah Tinggi. “Jalin persatuan dan kesatuan, agar tidak ada isu yang bisa memecah belah kita semua,” katanya.

Ditambahkan Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi yang selalu mendukung kegiatan sepakbola warganya. Dia juga mengapresiasi panitia dan warga yang memeriahkan turnamen ini. “Salut dan bangga kepada panitia dan warga, dan ingat kita semua bersaudara,” pungkasnya. [imron]

(Visited 133 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *