Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Wajib Ditertibkan Angkot Ngetem 3 Lapis Depan Tangcity

Puluhan angkot ngetem sampai tiga lapis di Jl Jenderal Sudirman, depan Mal Tangerang City, yang dikeluhkan karena membuat kemacetan lalulintas. [musadad]
TANGERANG [ProBENTENG] – Pengguna Jl Jenderal Sudirman di kawasan Cikokol, Kota Tangerang, mengeluhkan penguasaan tiga lapis badan jalan protokol di depan Mal Tangerang City sehingga menyebabkan kemacetan arus lalulintas.

Sejumlah pengguna jalan itu, Senin (19/2/2018), mengutarakan para awak angkot dari berbagai jurusan setiap harinya begitu nyaman ngetem dengan memarkir kendaraanya sampai tiga lapis, sehingga menciptakan kemacetan arus lalulintas parah.

Kondisi ini terjadi di jalur Jl Jenderal Sudirman arah Tanah Tinggi menuju Cikokol dan sebaliknya di lajur jalan dari arah Cikokol menuju Tanah Tinggi. “Gila kali…” cetus Sobri, pengendara sedan yang terpaksa harus terjebak kemacetan dan berani zik-zak di antara angkot dan kendaraan warga agar bisa melintas panjang jalan 100 meter.

Pemkot Tangerang didesak untuk segera menertibkan kondisi semrawut ini, sehingga bisa tercipta kenyamanan berkendara di jalan protokol yang ada. Katanya Kota Tangerang siap menciptakan kota yang layak huni, “ini mah kondisi yang tak layak huni.”

Keterangan diperoleh, memang beberapa kali jajaran Dinas Perhubungan Kota Tangerang melancarkan operasi penertibannya. Namun, penertiban yang dilakukan tak dilanjutkan dengan pengawasan lanjutannya, sehingga beberapa hari setelah penertiban, kondisinya akan kembali semrawut. [musadad]

(Visited 200 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *