Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Wakil Ketua DPRD Didorong Jadi Ketua FPTI Kota Tangerang

TANGERANG [ProBENTENG] – Sejumlah pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang menemui Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyah Putra di ruang Fraksi PKS Gedung DPRD Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

Salah satu tujuan pertemuan ini yakni membahas revitalisasi sarana dan prasarana olahraga panjat tebing yang ada di Kota Tangerang.

Arsani, Ketua Harian FPTI Kota Tangerang mengatakan pihaknya mendukung rencana revitalisasi Alun-alun Ahmad Yani, termasuk salah satunya tempat latihan atlet-atlet panjat tebing Kota Tangerang. Hal itu agar kawasan Ahmad Yani lebih rapih dan teratur sesuai, rencana Pemkot Tangerang.

“Tempat latihan panjat tebing, kami berharap bisa dipindah, ke sebelah gedung windu karya, eks lapangan tenis. Sehingga, penataan dekat gedung PMI juga bisa lebih rapih,” katanya.

Arsani menambahkan pertemuan juga untuk memberitahukan tentang rencana Musorkot FPTI Kota Tangerang Desember mendatang. Pihaknya meminta Tengku Iwan menjadi pengurus alias Ketua Pengcab FPTI Kota Tangerang.

Sementara Tengku Iwan mengungkapkan prestasi atlet FPTI di Kota Tangerang saat ini sangat baik yaitu dengan meraih juara umum di Porprov 2014 dan 2018. Ia mengatakan aspirasi pengurus FPTI akan disampaikan kepada dinas terkait.

“Kita (DPRD, red) akan menyampaikan aspirasi ini ke dinas terkait. Karena sarana dan prasarana itu penting dalam upaya peningkatan prestasi para atlet,” jelasnya.

“Insya Allah saya siap jadi pengurus. Karena teman-teman FPTI minta kesediaan saya,” imbuh Ketua DPD PKS Kota Tangerang ini. [ron]

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *