Probenteng.com

Media Online Tangerang dan Sekitarnya

Wakil Walikota Resmikan 16 Ruang Kelas Baru SDN Rama 2

CIBODAS [ProBENTENG] – Wakil Walikota H Sachrudin meresmikan pembangunan 16 ruang kelas di SDN Rama 2, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (18/1/2018). Kegiatan ini merupakan rangkaian tasyakuran atas penempatan gedung baru/pemanfaatan hasil pembangunan tahun 2017.

“Pembangunan ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan warga terhadap pendidikan. Diharapkan warga sekitar Cibodas dapat memanfaatkannya dengan baik,” ujar wakil walikota saat ditemui di SDN Rama 2.

Dikatakan untuk pembangunan 16 ruang kelas di SDN Rama 2 ini menghabiskan anggaran sebesar Rp 1,5 Miliar. “Di tahun 2018 ini, Pemkot kembali melakukan penambahan ruang kelas di sekolah ini sebanyak 12 ruang kelas,” tambah Sachrudin.

Sementara HM Sjaifuddin Z Hamadin, Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang mengatakan untuk wilayah Kecamatan Cibodas, Pemkot Tangerang telah menganggarkan sedikitnya Rp 26 Miliar pada 2017 untuk berbagai kegiatan pembangunan. “Termasuk yang di SDN Rama 2,” katanya.

Menurutnya fokus pembangunan ke depan untuk wilayah Cibodas adalah perlunya interkoneksi drainase/gorong-gorong di seluruh wilayah sehingga diharapkan genangan dan banjir tidak adalagi di wilayah ini. [imron]

(Visited 195 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *